Lasem Sky Garden Jogja Menyediakan Menu Sehat - Fyi Jogja

Breaking

For your information Jogja!

Rabu, 02 Januari 2019

Lasem Sky Garden Jogja Menyediakan Menu Sehat


Minuman fermentasi 'Kombucha'
Fyijogja.com – Cari tempat untuk nongkrong tapi lagi nggak bisa makan yang aneh-aneh? Takut kesehatan menjadi menurun karena menu makanan dan minuman sekarang enak di mulut tapi nggak baik bagi sehatanmu? Lasem Sky Garden Jogja cocok untuk kamu yang cari kuliner enak tapi sehat.

Apa saja sih menunya? Salah satu minuman yang menyegarkan adalah Kombucha. Jika ‘Kombucha’ biasanya terbuat dari fermentasi teh  di sini ada 6 pilihan. Masing-masing memiliki ciri khasnya. Mulai dari orginal, honey lime, kunyit, coffe, apel telang, dan buah naga. Tim Fyi Jogja berkesempatan mencicipi Kombucha Kunyit dan Apel Telang. Dari keduanya kunyit memiliki rasa yang soft tetapi tetap menyegarkan. Untuk Kombucha Apel Telang memiliki rasa yang kuat, warna telang di sini terlihat lebih keunguan ketimbang teh telang jika di campur jeruk akan berwarna biru. Harga untuk Kombucha original yaitu Rp.15.000  sedangkan untuk rasa lainnya Rp.18.000.

Vegetable Salad


Untuk menu makanan yang Fyi Jogja coba yaitu Salad Buah, buah-buah segar semua dicampur menyejukan mulut. Tekstur semua buah sangat lembut termasuk buah apel. Salad Sayur dengan sambal dabu-dabu menjadi pilihan kedua yang dicoba. Pastinya jika kamu ingin mengajak teman ataupun pacar, Lasem Sky Garden menjadi pilihan tepat.

Pengunjung Lasem Sky Garden
Dekorasi Lasem Sky Garden juga unik, menggunakan bahan habis pakai. Lampu yang menggunakan botol kaca yang sudah tidak terpakai, tulisan inspiratif yang berwarna-warni, batu-batuan dengan gambar emoticon lucu. Selain itu, ratusan tanaman yang ditanam dengan metode urban farming bisa menjadi salah satu cara untuk cuci mata.

Untuk yang penasaran dengan nama cafe ini, Lasem diambil dari akronim Lahan Sempit dan letaknya yang diatas parkiran dengan ratusan tanaman maka Lasem Sky Garden menjadi nama yang dipilih. 1 Januari 2019 merupakan hari pertama cafe dibuka untuk umum. Operasionalnya pukul 16.00-23.00 WIB. Untuk pengunjung yang membawa kendaraan bisa di parkiran di basement Edu Hostel Jogja. Letaknya menempel dengan Edu Hostel Jogja.

Bagaimana menurut kamu? Berminat mencicipi makana sehat bersama teman ataupun pacar?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar