Bukber di 360 Dome Theather Jogja, Seru Loh! - Fyi Jogja

Breaking

For your information Jogja!

Sabtu, 01 Juni 2019

Bukber di 360 Dome Theather Jogja, Seru Loh!




“Baru buka satu mei 2019 mas,” ujar Mbak Endah selaku marketing 360 Dome Theather.

Destinasi baru yang bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu mudik lebaran di Jogja yaitu 360 Dome Theather. Bagi kamu perantauan yang masih di Jogja, sebelum mudik juga bisa merasakan menonton film di sebuah dome. Selama Ramadan 360 Dome Theather menawarkan paket buka bersama dengan membayar Rp40.000 pengunjung bisa menonton film di sebuah dome dan makan bersama di Cafe Dome. Menu untuk buka bersama juga beragama loh. Mulai dari Bakmi Jawa, Bakso Komplit, Dimsum, Pempek, Corndog Mozzarella, Ricebox, dan Kebab. Wow beragam menunya jadi makin asyik buka bersama di Cafe Dome.

Kebab di Dome Cafe

Bakmi Jawa Dome Cafe
Ricebox Dome Cafe

Tim Fyi Jogja yang berkesempatan mencicipi paket buka bersama bersama komunitas Genpi Jogja menikmati Bakmi Jawa. Rasa khas bakmi mengoyang lidah yang selama 12 jam menahan makan. Selain itu mencoba Dimsum dan Kebab yang rasanya aduhai. Jika kamu hanya ingin menikmati kuliner di Cafe Dome bisa masuk ke area 360 Dome Theather. Walaupun tidak menonton film disebuah dome. Tetapi sayang kan, kalau hanya menimati kulinernya? Sekalian nonton boleh banget.
Setelah makan di cafe, bisa masuk ke dome berwarna putih. Kalau melihat bangunan dome teringat serial Teleletubis ya. Sebelum masuk ruangan, alas kaki disimpan dikantong karena di dalam dome beralaskan rumput sintetis. Pengunjung bisa menonton film sambil berbaring melihat atas dome. Sebuah film memenuhi langit dome seperti nama bangunan ini 360 derajat.

Efek tiga dimensi disuguhkan memanjakan penonton, sebuah film berjudul “Amazing Planet” berdurasi sekitar 30 menit. Di dalam dome menggunakan ac jadi jangan takut kepanasan ya. Selain itu, jangan berbicara di dalam ruangan. Karena suara yang diucapkan akan menggema.

Film Amazing Planet bercerita tentang bagaimana planet-planet di semesta tercipta. Karena audio dalam berbahasa inggris maka harus mendengarkan dengan seksama. Kedepannya akan ada subtitle yang bisa membantu memahami film ini.

Film yang tersedia untuk ditayangkan baru satu judul, kedepannya akan semakin beragam dan bertambah judul-judul film yang mengedukasi. Sasaran 360 Dome Theather adalah anak-anak sekolah tetapi bukan berarti 360 Dome Theather hanya bisa dikunjungi untuk anak-anak sekolah. Sebuah tempat yang bisa dikunjungi keluarga untuk menonton sebuah film dan menikmati kuliner di dome cafe.

360 Dome Theather berlokasi di Jalan Parangtritis Km 5.5, Komplek Pyramid, Sewon, Bantul, Yogyakarta. Jika pernah mengunjungi Festival Kesenian Yogyakarta tahun lalu pasti sudah tahu lokasinya. Untuk jam operasional pemutaran film mulai tanggal 30 Mei 2019 mulai pukul 14.00-21.00 WIB setipa satu jam sekali.

Bagaimana menurut kamu? 360 Dome Theather adalah destinasi yang wajib dikunjungi bersama keluarga.  Dengan membayar tiket Rp25.000 sudah bisa merasakan film dengan layar yang luar biasa. Jangan sampai jadi yang terkahir tahu ada destinasi yang keren ini, yuk coba merasakan film yang begitu mengesankan di dalam langit Dome. Serasa masuk dalam sebuah mesin waktu untuk melihat dunia yang lain.

Menurut Endah Marketing 360 Dome Theather kedepannya akan ada promo-promo menarik supaya lebih mudah terjangkau untuk merasakan film di 360 Dome Theather. Antara lain promo komunitas dan rombongan yang ingin menonton film dan kulineran di Cafe Dome.

Jika kamu bingung untuk sampai ke klokasi 360 Dome Theather silakan mengikuti arah dari Google Maps.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar