Mega Seminar Magnet Rezeki Yogyakarta 2020 di Sleman City Hall - Fyi Jogja

Breaking

For your information Jogja!

Kamis, 27 Februari 2020

Mega Seminar Magnet Rezeki Yogyakarta 2020 di Sleman City Hall

Mega Seminar Magnet Rezeki Yogyakarta 2020 di Sleman City Hall

Presscon Mega Seminar Magnet Rezeki Yogyakarta 2020 di SCH. Credit image: @vikakurniawati


Fyijogja.com - Sudah pernah datang ke Sleman City Hall? Yups, mall yang selalu menghadirkan hiburan menarik. Konser besar-besaran di Kamala Grand Ballroom, lalu apa yang ditunggu berikutnya? Selain hiburan Sleman City Hall kali ini akan mengajak masyarakat Jogja untuk mengikuti Seminar Magnet Rezeki Yogyakarta.

Sleman City Hall bersama Team Magnet Rezeki Kowil Josokla (Jogja-Solo-Klaten) yang diselenggarakan di Malika Ballroom. Kapasitas ballroom sekitar 2.000 orang membuat kamu pasti bisa mengikuti Magnet Rezeki Yogyakarta bersama keluarga maupun teman-teman. Tetapi, siapa cepat dia dapat karena pastinya banyak peserta yang menginginkan bisa ikut Mega Seminar Magnet Rezeki Yogyakarta 2020 di Sleman City Hall.

Mega Seminar Magnet Rezeki Yogyakarta 2020 di Sleman City Hall akan dilaksakan pada 29 Maret 2020. Pembicara luar biasa Ustadz Nasrullah (Founder dan penulis buku Mega Best Seller Rahasia Magnet Rezeki).

Opick penyayi yang dikenal dengan tembang "Tombo ati" juga akan hadir untuk peserta Mega Seminar Magnet Rezeki Yogyakarta 2020. Acara ini dimulai pukul 08.00 WIB - 18.00 WIB. 

Pembicara Pak Nasrullah telah mecanangkan adanya 2 juta pengamal Ilmu Rahasia Magnet Rezeki di Indonesia. Sedikit cerita tentang Pak Nasrullah yang hirja ke Malaysia dan akhirnya kembali ke Indonesia untuk mendirikan usaha. Berbagai pengalam pribadi yang luar biasa sehingga menjadi kunci menuju kesuksesan. Lancarnya rezeki yang menghampiri dengan pertolongan. Mega Seminar Magnet Rezeki Yogyakarta membuka semua jurus sukses untuk mencapai kemudaan mendapatkan rezeki.

Berminat mengikuti Mega Seminar Magnet Rezeki Yogyakarta di Sleman City Hall? Silakan mendaftar di link https://bit.ly/msjogja

Magnet Rezeki, credit image instagram: @magnet.rezki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar